Entri Populer

Selasa, 08 Februari 2011

Ngeblog Dapet Mobil Di PeluangUsahaBisnis

Kalo ngeblog dapat duit kan udah biasa tuh dibicarakan di blog Peluang Usaha Bisnis ini. Nah kalau ngeblog dapet mobil apakah mungkin? Oh yes, mengapa tidak teman? Kalau blognya rame banget, jualan produk diatas blog tersebut juga bayak, serta yang dipakai bukan hanya satu blog saja maka hasilnya tentu sangat lumayan. Pak Welly saja, bisa mendapatkan diatas 1 juta rupiah per bulannya dari satu blog, seperti yang beliau ajarkan disini: Ngeblog Dapet Duit (Anda juga bisa belajar disana).

Ok kita kembali ke Ngeblog Dapet Mobil tadi ya. Yang pasti, blog jika dirawat dan dipelihara dengan baik memang bisa jadi aset di internet. Saya pernah menulis tentang hal ini dengan judul: Blog Bisa Menjadi Properti Anda Yang Sangat Berharga. Yes, mungkin tak cukup 20 blog untuk beli mobil, apalagi jika sepi semuanya, hehe..

Kalau beli mobil super mewah mungkin susah jika mengandalkan ngeblog doang kali ya? tetapi bagaimana kalau kita sederhanakan sedikit, misalnya cukup dapat mobil bekas yang masih lumayan? Mungkin Anda tertarik untuk membaca artikel ini lebih jauh lagi. Yes, seperti bercanda tetapi serius nih, hehe.. Artikelnya disini kawan: Beli Mobil Dengan Blog

Sumber: Ngeblog Dapet Mobil Di PeluangUsahaBisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar